"Kami masih akan perjuangkan target marketing sales
Rp 3 triliun hingga akhir tahun ini," ujar Direktur PWON Ivy Wong kepada KONTAN, Jumat (10/10).
Hingga bulan September 2014, marketing sales
atau pra-penjualan yang telah direalisasikan perseroan sebesar Rp 2 triliun atau sekitar 67% dari target yang dicanangkan, Rp 3 triliun. Nah, ketimbang meluncurkan proyek baru, manajemen lebih memilih untuk memaksimalkan penjualan atas proyek telah dimiliki.
Guna menutup selisih Rp 1 triliun triliun dari target tersebut, PWON akan meluncurkan towership
di lahan bisnisnya di Surabaya Barat disisa waktu semester II ini. Sementara di salah satu portofolio milik PWON, yakni Grand Pakuwon akan diluncurkan klaster perumahan Pratama. "Dua produk itu kami harapkan dapat mendorong sales sehingga kami mampu mencapai target," pungkas Ivy.
View the original article here
Posting Komentar